Friday, July 31, 2009

Distributor Pulsa Industri Telekomunikasi

distributor pulsaDistributor pulsa persaingan, industri yang sesuai. Sejatinya karena semua kebutuhan industri pesaing (lawan) dapat digunakan sebagai pengingat yang terbaik bagi konsumen. Hal ini terjadi setiap kali bila industri berkembang, tampaknya adalah sebuah kompetisi yang sehat.

Tapi ternyata, kompetisi yang sehat yang tidak terlihat pada sektor telekomunikasi selular distributor pulsa elektrik. Apakah Anda ingin bukti? Baca ini saja. 2 besar sengketa Provider (Telkomsel dan XL) hari - yang disebabkan oleh bahan bakar di wilayah Sumatera Utara, Indonesia Telkomsel promosi - seolah-olah semua pihak kompetisi di industri telekomunikasi tidak sehat. Bahkan CEO Postel Basuki Yusuf Iskandar langsung merespon, dan panggilan kepada Kepala Negara dan Pemerintahan kedua operator untuk menjelaskan masalah yang cukup mencoreng citra industri.

Savage Practice Mencuatnya telekomunikasi selular telah menunjukkan bagaimana persaingan ketat di sektor ini. Perilaku tidak baik, tetapi bukan dari daerah tersebut di atas baris atau iklan, yang biasanya distributor pulsa murah dibedakan saling menyudutkan layanan kompetitor. "Adu berotot" Sebenarnya, jauh lebih menyenangkan di pesawat di bawah baris dengan mempromosikan pencopotan karena kompetitor, dan seterusnya.

Dalam industri telekomunikasi praktik "Savage" adalah bukan apa yang telah terjadi sejak awal 2000s. Jika operator akan melanjutkan layanan baru distributor pulsa termurah di lapangan, harus waspada dan siap, bahan yang disediakan dari penyedia layanan yang sudah ada terlbiha pertama di wilayah ini. Konflik yang semakin ganas untuk distributor dan agen di lapangan.

Jegal menjegal langkah-langkah yang sebenarnya juga di sektor lain. Dalam industri media, misalnya, ketika booming di publikasi yang tidak kompatibel konglomerasi setidaknya hebohnya. Cleaners pada bulan Mei di "membayar" agar tidak menyebarkan koran kompetitor. Tetapi ada distributor pulsa elektronik pihak-pihak yang sengaja membeli surat kabar yang dimiliki oleh kompetitor di tangan pembaca, dan banyak praktek di bidang gerakan telah terjadi.

Hal ini juga tidak kalah perang, kampanye merupakan bagian maraknya. Misalnya, pada pagi hari, penghapusan dari atribut A, B siangnya dilucuti flag, poster semalam C korban. Itu adalah normal. Mungkin memang ada "arahan" dari partai, tapi sering, karena semangat anggota partai dan indah. Apalagi sekarang dengan 34 partai pemilih terhadap kemungkinan munculnya gesekan di wilayah ini, frekuensi dalam satu ini.

Semua pihak perlu dewasa

Saat ini, telekomunikasi selular di Indonesia, dalam sepuluh tahun ke 2 Pada situasi sosial-ekonomi, tanah-efek (efek leverage) terpengaruh oleh industri ini, sangat jarang terjadi. Keberadaan telekomunikasi selular, adalah bisnis baru dalam industri konten. Bukan untuk usaha kecil, masyarakat ekonomi, seperti bebas dengan agen penjual, alarm, aksesoris Media Net, sebuah jaringan media yang digunakan untuk membuat sudut.

Besarnya dari industri Distributor Pulsa ini telah mampu mencapai beberapa 120 juta pelanggan, sementara omzet pantai sampai akhir tahun 2008, jumlah ini hingga 70 miliar rupees. Industri ini telah mengalami pertumbuhan pesat, industri yang ada di bagian atas baris, Indonesia, dan menjadi salah satu sektor strategis di negeri ini. Geliatnya tidak hanya untuk menarik investor asing, tetapi juga berbagai komponen cukup bekerja di sini. Katakanlah, ibu ibu rumah tangga melalui penjualan kredit yang dapat diisi hanya pada pendapatan rumah tangga.

Untuk melihat kedua belah pihak di atas, hal ini patut disayangkan jika masa depan pertumbuhan (dan kompetisi) dalam tahap ini, dengan janji Boy Color, seperti yang sudah terjadi. "Kok bertikai sering niru oleh media." Seperti sejumlah pihak.

Mereka juga harus menyadari bahwa industri ini adalah sesuatu distributor pulsa elektrik termurah yang sangat khusus, di mana elemen kolaboratifnya sangat penting. Tidak ada monopoli, adalah kerjasama yang saling menguntungkan. Misalnya, jika klien XY dengan operator layanan pelanggan, baik untuk perusahaan.

Dengan model bisnis semacam ini, sebenarnya banyak pertanyaan yang timbul dari disikapi penulis. Akibatnya, mereka sering bekerja sama pada pengembangan strategi di bidang telekomunikasi. Ada juga organisasi seperti Asosiasi ATSI - Asosiasi telekomunikasi selular Indonesia, forum yang baik untuk masalah teknis - seperti transaksi yang telah terjadi, termasuk pertanyaan, pertanyaan tentang pemasaran dan penjualan.

Pertanyaan yang menjadi aktor di daerah ini dan ingin dapat tumbuh dan matang. Baik yang baru lahir, dan mengkomunikasikannya. Bahkan jika Anda ingin "mendidik" usaha (misalnya penyedia layanan, pedagang, salesman, termasuk penyedia layanan jaringan) untuk berinteraksi dengan orang dewasa dalam kelompok-kelompok mereka.

Nampaknya yang paling penting adalah pendewasaan industri tidak cukup jika hanya pengoperasian penulis. Apakah Anda memerlukan juru bahasa lain, bahwa pengawas yang dapat melihat ke arah industri, sehingga Anda dapat menggunakan kebijakan antisipasif, bukan hanya reaktif Distributor Pulsa..

No comments:

Post a Comment