Monday, August 10, 2009

Distributor Pulsa Happy Salma Kecewa

distributor pulsaDistributor pulsa pemilihan calon Presiden (Pilkada kapers) telah selesai dan Sby adalah pemenang. Sayangnya untuk pemilihan menyisahkan Happy Salma kesedihan. Dia kecewa dalam perdebatan, kapers tidak memberikan prioritas kepada budaya Indonesia dalam program distributor pulsa elektrik kerja.

Bagus, tapi tidak untuk distributor pulsa murah tetap diam. Ada gerakan untuk menjaga budaya Indonesia.Tak saja, sejumlah seniman juga membantu. Apakah Marcella Zalianty, Iwan Jika, Roselle Nava, dan banyak lagi distributor pulsa.

"Dalam debat Pilpré (pemilihan presiden) adalah pemimpin seni dan budaya merupakan prioritas utama," ujar kedua Feliz teh addict menemukan cara untuk distributor pulsa termurah Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu (26 / 7 / 2009).

Tujuan dari latihan ini adalah untuk distributor pulsa elektronik pemerintah masing-masing unsur budaya kebijakan. Selama ini senang melihat karya-karya seni, artis hanyalah alat, bukan berperan untuk budaya bangsa.

"Saya bekerja sebagai seni, bahkan jika merupakan distributor pulsa elektrik termurah unsur budaya yang kuat ke negara. Tetapi sampai sekarang hanya sebagai satu instrumen. Seniman juga alat, bukan bagian" pada khususnya distributor pulsa.

No comments:

Post a Comment