Thursday, August 20, 2009

Distributor Pulsa Bruce Willis Ikutan

distributor pulsaDistributor pulsa kelahiran Eddy sebenarnya sempat membuat Maudy was-was. Ketika usia kandungannya sudah 40 minggu, ia bertanya-tanya ke dokternya kenapa belum melahirkan juga. "Tadinya kita berharap 27 Maret kemarin, biar angkanya bagus. Terus kita ngarepin pas Maulid, nggak keluar juga. Akhirnya keluar sekarang," cerita presenter Good Morning on The Weekend itu.

Disinggung soal kewarganegaraan sang anak, Maudy bertutur, hal tersebut kini tak menjadi masalah. Dengan adanya Undang-undang Kewarnageraan yang baru, putranya tersebut bisa memiliki dua kewarganegaraan yaitu Indonesia dan Belanda. Tisu toilet kini distributor pulsa elektrik tinggal sejarah bagi aktor Will Smith. Berkat tercanggih impor dari Jepang, Will Smith kini tak perlu lagi menggunakan tangannya selama di toilet. Semuanya otomatis.

Sejak mengetahui ada teknologi baru dari Jepang untuk toilet, Will Smith langsung tertarik. Ia langsung memesan satu set distributor pulsa peralatan toilet dengan pembasuh dan pengering otomatis langsung dari negeri Sakura untuk rumahnya di Los Angeles. Menurutnya, sejak ada toilet canggih itu ia tidak perlu pusing-pusing bila kehabisan tisu toilet.

Toilet spesial Will Smith telah menyelesaikan semua tugas bersih-bersih pasca buang air. "Mereka telah memasang toilet asal Jepang tersebut. Anda tidak perlu menggunakan tisu. Setelah duduk di atasnya, entah bagaimana distributor pulsa murah benda itu langsung mengerjakan tugasnya dengan baik. Benda itu yang membersihkan dan mengeringkan apa yang telah Anda "perbuat"," ujar Will Smith bangga seperti dikutip.

Namun seperti apa bentuk toilet itu Will enggan menunjukkan. Yang jelas, seluruh keluarganya kini sangat antusias bolak-balik menggunakan toilet itu. Kesuksesan film 'Heart' diteruskan ke versi televisi, alias sinetron. Sinetron 'Heart' diklaim lebih distributor pulsa detail dibanding filmnya. Sinetron 'Heart' tetap terpaku pada kisah cinta antara karakter Farrel dan Rachel.

Namun untuk pemeran, tak lagi diisi oleh Irwansyah dan Nirina Zubir yang menghidupkan karakter itu di film. Farrel akan diperankan oleh Irfhadi Bagas dan Rachel oleh pendatang baru Yuki Kato. Sinetron ini memang distributor pulsa elektronik kebanyakan diisi oleh pendatang baru. Tercatat dua nama bintang yang lebih senior yakni Ari Sihasale dan Unique Priscilla, yang berperan sebagai orang tua.

Menurut Ari, selama syuting sama sekali tak ada kendala dari perannya itu. "Syutingnya senang, pemainnya muka baru. Sudah begitu distributor pulsa elektrik termurah didukung alat canggih, syutungnya tak merepotkan," tutur Ari saat jumpa pers di Nebraska Gril kawasan Blok M, Senin. Mengenai versi sinetron yang lebih detail dari film, adalah tahapan kisah.

Ada 26 episode yang mengisahkan awal pertemanan Farrel dan Rachel di saat kecil. Barulah sesudah episode ke-26, alur kisah beranjak remaja hingga dewasa. Ingin tahu kisah 'Heart' yang lebih mendalam? Sinetron ini bisa disaksikan mulai Selasa besok, pukul 20.00 WIB di SCTV. Kecanggihan teknologi rupanya tak selalu menguntungkan bagi beberapa orang distributor pulsa.

No comments:

Post a Comment