Thursday, August 13, 2009

Distributor PulsaUU Rahasia

distributor pulsaDistributor pulsa UU Rahasia Negara Akan memperkaya praktik korupsi di tubuh Komisi Nasional Indonesia (TNI). Sebabnya, menurut sebuah rancangan undang-undang yang sedang diperdebatkan di DPR, informasi, anggaran militer juga termasuk dalam kategori rahasia negara.

"Ini lembaga peringkat TNI Akan lebih korup sekarang," ujar Masduki antikorupsi Delapan militan.

Delapan kata itu distributor pulsa elektrik diskusi di bawah berjudul "lulus Layakah RUU Rahasia Negara" di Hotel Nikko, Jl MH Thamrin, Jakpus, Kamis (13/8/2009). Dalam diskusi yang diselenggarakan Institut Arus informasi STUDI (Yesus) juga hadir UNMOs Jaleswari Pramodhawardhani Papang Hidayat dan kontras.

Dalam Pasal 6 ayat 1 huruf (j) RUU Rahasia negara, termasuk informasi rahasia yang terkait dengan alokasi anggaran distributor pulsa murah dan pengeluaran, dan aset pemerintah yang tepat untuk keamanan nasional.

Menurut delapan, tidak dapat menjadi salah satu anggaran dibiayai oleh dana yang dialokasikan oleh publik yang transparan, termasuk anggaran militer.

"Militer yang tidak boleh menggunakan sistem audit sendiri. Harus audit sistem distributor pulsa termurah masyarakat," Sekretaris Jenderal Transparansi Internasional di Indonesia perusahaan.

Delapan ditambah Undang-Undang Rahasia Negara juga akan distributor pulsa menjadi ancaman korupsi pada umumnya. Untuk informasi lebih lanjut perkenomian juga terlibat dalam kategori rahasia negara.

"Melalui keterlibatan dalam perekonomian nasional, rahasia negara, akan memperkaya distributor pulsa elektronik elit korup, bisnis elit politik," katanya.

Jaleswari Pramodhawardhani UU Rahasia Negara masih perlu penjabaran bahwa operasi Pasal 17 dari Undang-Undang Informasi (tempat tidur), yang diadopsi pada awal 2008. Dijelaskan dalam artikel itu, kecuali jenis informasi dapat distributor pulsa elektrik termurah diakses oleh publik, termasuk informasi mengenai keamanan nasional.

"Akan kontraproduktif Exclusion, jika tidak ditentukan dalam undang-undang tentang rahasia negara," kata pengamat dari LIPI.

Menurut delapan, jika anda ingin dipaksakan, pengecualian yang terbaik dalam memahami undang-undang tentang pertahanan dan keamanan negara yang dibahas di DPR distributor pulsa.

No comments:

Post a Comment